Minggu 01-08-2021,05:52 WIB

Kritik Pedas Fadli Zon ke Ade Armando tentang Angka Kematian Covid: Jangan Dilihat Sebagai Dosen UI, Ini Sisa Residu Politik




SEPUTAR SURABAYA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut menanggapi pernyataan Ade Armando yang membandingkan angka kematian pasien Covid-19 di Indonesia dengan Inggris.

Ade Armando merupakan dosen Universitas Indonesia (UI). Meskipun demikian, Fadli Zon meminta dalam pernyataan tersebut jangan melihat Ade Armando sebagai dosen UI. 

Justru, Fadli Zon menyebutkan bahwa Ade Armando merupakan bagian dari sisa residu politik. Bahkan Fadli Zon mengatakan bahwa Ade Armando sedang mengais di emperan kekuasaan.

(BACA JUGA:Mengerikan! Presiden Jokowi Tak Bisa Prediksi Kapan Pandemi Covid Berakhir di Indonesia: Butuh Napas Panjang)

"Janganlah dilihat sebagai dosen UI, karena banyak sekali dosen UI yang bagus. Ini bagian dari sisa residu politik kemarin. Ada yang masih mengais2 di emperan kekuasaan", tulis Fadli Zon dalam akun Twitter pribadinya @fadlizon, Rabu (21/07/2021).


Tags : #fadli zon #ade armando #angka kematian covid #covid
Kategori : Nasional
Reporter : Nanda Media Labita Sabilillah
Editor : Avilia