Minggu 01-08-2021,05:33 WIB

Daebak! Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man Berikan Apartemen Puluhan Miliar untuk Reporter Wanita





Lee Soo Man berikan apartemen puluhan miliar-Tangkapan layar dari Youtube SMTOWN-

SEPUTAR SURABAYA – Lee Soo Man mengejutkan media Korea Selatan dengan berita terbarunya. Pendiri SM Entertainment ini dikabarkan memberikan sebuah apartemen seharga puluhan miliar rupiah kepada reporter wanita yang diduga kekasihnya.

Apartemen ini terletak di Gangnam, Seoul, tepatnya di daerah Cheongdam dengan luas 196,42 meter persegi yang dibeli Lee Soo Man pada Juli 2015 seharga 3,97 miliar won. Saat ini, apartemen dengan tipe yang sama di Korea Selatan dapat terjual dengan harga 4,9 miliar won atau sekitar 61 miliar rupiah.

Menurut laporan, Lee Soo Man menghadiahkan apartemen ini kepada seorang reporter pada bulan Maret lalu.

(BACA JUGA:Gandeng KAIST, SM Entertainment Jalankan Proyek Penelitian Metaverse)

Reporter 'A' ini disebut-sebut merupakan seorang reporter cantik asal Korea yang bekerja untuk kantor berita Amerika Utara yang bertugas meliput di Amerika Serikat, Singapura, Hongkong, dan Korea Selatan.

Wanita yang diduga berusia 17 tahun lebih muda dari Lee Soo Man ini dikabarkan telah meliput beberapa berita SM Entertainment selama dua tahun terakhir.

Pemberian hadiah dari Lee Soo Man ini tidak melanggar 'Undang-undang Larangan Permohonan Illegal dan Penerimaan Lainnya' yang diberlakukan oleh Korea Selatan. Dimana undang-undang ini sejatinya tidak mengizinkan pemberian hadiah kepada anggota pers.

Namun, karena bekerja untuk media asing, reporter ini tidak termasuk dalam pihak yang dilarang menerima hadiah dalam peraturan tersebut.

Akibat pemberian apartemen ini, banyak spekulasi yang muncul bahwa reporter 'A' adalah pacar Lee Soo Man.


Tags : #lee soo man #sm entertainment #lee soo man berikan apartemen #reporter
Kategori : Hiburan
Reporter : Fina Ferdianti Marsyela
Editor : Avilia

Sumber : allkpop