Andhika Ramadhani Minta Maaf Usai Persebaya Tersingkir dari Piala Presiden 2022


Kiper Persebaya Andhika [email protected]

SEPUTAR SURABAYA - Kiper tim Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani, meminta maaf kepada para Bonek dan bonita mengenai penampilannya pada Piala Presiden 2022.

Usai Persebaya tersingkir dari Piala Presiden 2022, tidak sedikit penggemar Tim Bajul Ijo yang menyayangkan penampilan Andhika Ramadhani hingga dinilai kurang maksimal.

Pada pertandingan ke tiga melawan Bali United, Andhika Ramadhani harus dirotasi karena kurangnya penampilan pada dua pertandingan awal.

(BACA JUGA:Debut Perdana Satria Tama Usai Vakum 9 Bulan, Percaya Diri dan Tidak Grogi! Ternyata Ini Rahasianya)

Pasalnya, pada dua penampilan awal di Piala Presiden 2022 tersebut Persebaya harus legowo karena Andhika Ramadhani kebobolan 4 gol.

Menerima kritik dan saran yang ditujukan padanya, Andhika Ramadhani mengambil langkah cerdas dengan meminta maaf kepada para penggemar hingga berjanji untuk melangkah ke perkembangan yang lebih baik lagi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andhika Ramadhani secara terang mengucapkan permintaan maafnya.

(BACA JUGA:Kandas di 3 Laga Piala Presiden 2022, Begini Reaksi Bonek kepada Tim Kebanggaan Persebaya! Bikin Terharu)

"Mohon maaf untuk bonek dan bonita dengan hasil yg kurang baik, kritik dan saran yang kalian sampaikan semoga menjadi lebih baik lagi untuk saya dan juga lambang di dada Persebaya. Keep learning, keep working hard for the future," tulis Kiper Persebaya tersebut.

Namun meski harus berakhir dirotasi pada pertandingan ke tiga, nyatanya pesepakbola berusia 23 tahun tersebut tak gagal bersaing dengan kiper-kiper top dari berbagai klub di Piala Presiden 2022.

Sejauh pertandingan Piala Presiden 2022, Andhika berhasil menangkis tendangan lawan dan mencegah kebobolan pada gawang Persebaya sebanyak 8 (delapan) kali selama penyisihan Grup C.

(SS)

Ikuti berita terkini dari Seputar Surabaya di Google News, klik disini

`
Kategori : Asli Surabaya