Sosok Wanita Dikabarkan Tenggelam di Kali Jagir Surabaya, Tinggalkan 2 Barang Miliknya Ini


Wanita bunuh diri di kali Jagir-call112surabaya-Instagram

SEPUTAR SurabayaSosok Wanita tanpa identitas dikabarkan tenggalam di Kali Jagir, Wonokromo, Surabaya kemarin, Minggu (26/7) siang.

Wanita ini diduga meloncat dari jembatan dengan sungai yang memiliki arus deras ini. Kejadian ini disampaikan pula melalui akun instagram Command Center 112. Berdasarkan laporan Command Center, laporan diterima dari warga sekitar pukul 10.46 WIB.

"Pukul 10.46 WIB, Command Center terima laporan dari warga adanya orang tenggelam di sekitaran Jembatan Kali Jagir," demikian keterangan tertulis.

(BACA JUGA:Alamat Rumah Anies Tak Diganti, Guntur Romli Protes: Dia Gak Mau Ribet!)

Tak lama usai laporan, petugas sudah ada di lokasi untuk melakukan pencarian.

Tampak sebuah jaket berwarna biru tergantung di pagar jembatan dan sandal perempuan di pinggir jembatan. Diduga dua barang tersebut milik wanita yang menceburkan dirinya ke kali Jagir.


Barang bukti wanita bunuh diri di Kali Jagir-call112surabaya-Instagram

Berdasarkan keterangan yang diterima Kanit Reskrim Wonokromo, AKP I Made Gede Sutanaya, saksi menyatakan bahwa wanita tersebut diperkirakan berumur 45 atau 50 tahun.

Sebelumnya saksi menyatakan sempat berpapasan dengan wanita ini berlalu lalang di sekitar lokasi. Saat kejadian saksi mengaku tidak bisa berbuat banyak.

"Warga dan pengendara teriak perkiraan 10 atau 15 menitan wanita tanpa identitas tersebut Bunuh Diri dengan cara menceburkan diri ke kali Jagir. Saksi hanya melihat dan tidak dapat berbuat banyak," paparnya.

(BACA JUGA:Megawati Wariskan Rakyat Miskin Lebih Banyak dari SBY, Jumlahnya Bikin Tercengang Segini)

Adapun petugas TGC tiba sekitar pukul 11:13 WIB untuk melakukan upaya penyisiran serta observasi di tempat kejadian perkara.

"Petugas Unit TGC dan unit PMK menemukan barang korban yakni jaket jenis hodie kain berwarna biru dongker, dan sandal perempuan warna hitam," ungkapnya.

(SS)

`
Kategori : Asli Surabaya