Malaysia Open 2022: Tumbangkan Jerman! Ganda Putri Apriyani - Fadia Dipastikan Melenggang ke 16 Besar


Apriyani/Fadia melaju babak final Indonesia Masters 2022-PBSI-PBSI

SEPUTAR SURABAYA - Ganda Putri Apriyani Rahayu - Siti Fadia berhasil meraih kemenangan pada Pertandingan Malaysia Open 2022 hari ini, Selasa (28/6).

Pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia ini merupakan kesempatan para atlet kebanggaan Indonesia mencetak prestasi terbaiknya.

Benar saja di hari pertama ajang internasional ini, perwakilan Indonesia dari ganda putri berhasil memberikan performa terbaiknya dan berhak melenggang ke babak selanjutnya.

(BACA JUGA:Siap Duel! Ini Daftar Pemain Badminton Indonesia di Malaysia Open 2022, Ada Ginting dan Apriyani/Siti Fadia )

Pada babak penyisihan 32 besar ini, pasangan Apriyani - Fadia berhasil merebut tiket ke babak 16 besar dari wakil Jerman Stine Kuespert - Emma Moszczynski.

Duel ganda putri yang digelar siang ini berlangsung begitu sengit, pada gim pertama, Apriyani - Fadia mampu menguasai pertandingan pada awal permainan.

Tak ayal mereka berhasil unggul dengan skor 5-1 atas pasangan Jerman Kuespert - Moszczynski.

Kendati tertinggal, ganda putri Jerman ini tetap berusaha mengimbangi permainan cepat skuad merah putih, namun sayang mereka kembali tunduk di interval pertama dengan skor 6 - 11.

(BACA JUGA:11 Atlet Badminton Top Indonesia Tanding di Malaysia Open 2022 Hari Ini 28 Juni, Cek Jadwal Mainnya di Sini)

Usai jeda sempat menyusul dengan selisih skor 3 angka. Namun Apriyani - Fadia berhasil menutup pentandingan dengan efektivitasnya dengan skor tipis 22-20 kemenangan diraih Indonesia.

Meskipun telah berhasil menguasai pertandingan hari ini, perjuangan kedua atlet top wanita Indonesia ini belum usai, Mereka harus mempersiapkan diri berduel di babak selanjutnya hingga berhasil mengamankan juara Malaysia Open 2022.

(SS)

`
Kategori : Olahraga