Spoiler One Piece Red: Coba Dekati Uta, Admiral Fujitora dan Kizaru Dibuat Mundur oleh Haoshoku Haki Shanks


Momen Uta dan Shanks--Youtube ONE PIECE公式YouTubeチャンネル

SEPUTAR SURABAYA - Spoiler film One Piece Red telah banyak beredar di Media Sosial, memperlihatkan kengerian Akagami no Shanks ketika mengeluarkan Haoshoku Haki atau haki raja miliknya.

Sekuel fim terbaru One Piece Red akan tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 6 Agustus 2022, sementara di Indonesia akan mulai penayangan pada September 2022 nanti.

Film One Piece Red ditulis langsung oleh mangaka Eiichiro Oda dan Gold Tsutomu Kuroiwa, serta disutradarai oleh Goro Taniguchi.

(BACA JUGA:Resmi! Film One Piece Red akan Tayang di Indonesia pada September 2022)

One Piece Red menceritakan tentang petualangan Bajak Laut Topi Jerami yang mengunjungi festival musik. Disana mereka bertemu dengan Uta yang merupakan seorang diva dan ternyata itu adalah anak dari Shanks.

Namun lewat spoiler ini ternyata dikatakan jika Uta bukanlah anak biologis dari Akagami no Shanks.

Shanks bersama Bajak Laut Rambut Merah menemukan Uta di sebuah peti harta karun. Kala itu Uta kecil tengah menangis dan berhasil ditenangkan oleh Shanks ketika dirinya menyanyi.

(BACA JUGA:One Piece 1054, Alasan Sebenarnya Shanks Memburu Bartolomeo, Ternyata Muncul di 5 Cover Story ini!)

Saat Shanks mencoba menenangkan Uta kecil yang tengah menangis dengan menyanyi, tiba-tiba Shanks flashback mengingat masa lalunya ketika kecil bersama Bajak Laut Roger.

`
Kategori : Hiburan