Dihujat Gegara Citayam Fashion Week, Ternyata Baim Wong Punya Niat Mulia dan Tujuan Besar Begini


Citayam Fashion Week-TikTok-TikTok

SEPUTAR SURABAYA - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhouven mendadak diserbu warganet lantaran mendaftarkan Citayam Fashion Week (Cfw) sebagai brand di Haki.

PT Tiger Wong Entertaiment telah mendaftarkan merek Citayam Fashion Week pada tanggal 20 Juli 2022 dengan nomor permohonan Jid2022052181. Sampai artikel ini dimuat, Minggu (24/7) malam, statusnya sudah menjadi (TM) untuk dipublikasi.

Kabar ini menjadi sorotan warganet, tak sedikit yang memberikan kecaman bahkan tak terima kreasi yang dibuat anak-anak muda Citayam ini diklaim perusahaan Baim-Paula.

(BACA JUGA:Citayam Fashion Week Menjamur hingga Surabaya, Eri Cahyadi: Soal Fashion, Ojok Pating Pecotot)

Menjawab hebohnya kabar ini di jagat maya, Baim Wong buka suara dan menyampaikan maksud dan tujuannya mendaftarkan CFW sebagai brand ke HAKI.

Hal ini disampaikan melalu media sosialnya di Instagram, Senin (25/7). Mulanya Ia menegaskan bahwa Citayam Fashion Week bukanlah miliknya.

"Citayam Fashion Week ini bukan milik saya. Ini milik mereka semua, ini milik Indonesia," tulis Baim, dikutip dari Instagram, Senin (25/7).

(BACA JUGA:DJKI Konfirmasi Pendaftaran Citayam Fashion Week oleh Dua Pihak, Sebut Semua Pihak Dapat Ajukan Keberatan)

Lebih lanjut Ia menceritakan maksud atau motivasi ingin mendaftarkan CFW ke HAKI.

"Saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang untuk membuat tren ini menjadi wadah yang legal, dan ga musiman. Dan yang paling penting, bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia," sambungnya.

`
Kategori : Hiburan